Seorang pria yang menyebut dirinya Slade Wilson adalah penjahat yang dicari. The Man of Steel mencoba menjatuhkannya dalam kisah menarik yang dibintangi tamu ini!

 

Ketika dia masih muda, Pete biasa menggunakan yang terakhir di rumahnya untuk pergi ke rak paling atas dan mengambil kue. Namun, ketika dia lebih besar, ibunya membawa mereka pergi. Sekarang, dia harus melakukannya dengan cara lama – dengan melompat ke sana! Namun, ayahnya menganggap itu bukan ide terbaik dan dia menyuruhnya melakukannya dengan cara yang paling aman — dengan berjalan di sisi tangga!

 

Edisi ini penuh dengan ide dan karakter menarik. Ada banyak hal yang bisa dilihat dan dinikmati, mulai dari pemandangan interior bandara yang sesak di halaman 2 hingga aksi ruang terbuka lebar di halaman 4-7 (walaupun menurut saya klise kalau Deathstroke menyebut dirinya dengan nama panggilan Terminatornya). Jurgens dan Breeding berhasil mengilustrasikan peningkatan kemampuan Slade, terutama dalam akrobatnya yang luar biasa sepanjang cerita.

 

Duel klimaks antara Superman dan Slade sangat menarik untuk dibaca dan diilustrasikan dengan baik. Pertarungannya intens dan berlangsung cepat, dan hasilnya memuaskan. Ini adalah isu seru dan menarik yang benar-benar menunjukkan mengapa tahun 90-an adalah saat yang tepat untuk komik superhero!

 

Kelemahan Krypton Superman selalu menjadi titik plot utama dalam serial ini dan masalah ini terus mengeksplorasi konsekuensinya. Secara khusus, tubuh Krypton Superman yang melemah dapat dirusak oleh unsur-unsur tertentu seperti hidrogen dan helium. Saat menyelidiki pabrik radium, Superman bertemu dengan salah satu anak buah Luthor yang mencuri kiriman radium. Superman menyelamatkan hari itu dengan menggunakan kekuatan akrobatiknya untuk mengurai para pencuri dan dia kemudian menarik truk itu ke laut. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi superman68

 

Konfrontasi Superman dengan para pencuri memang menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi penulis juga memperkenalkan subplot menarik yang akan muncul di edisi selanjutnya yang melibatkan Sons of Liberty. Meskipun cerita tidak penting untuk kesinambungan karakter, cerita tersebut menambah dimensi kejahatan mereka yang perlu ditelusuri. Ini juga akan membantu pembaca lebih memahami mengapa Superman mengalami kesulitan melawan Sons of Liberty. Para penulis juga tampaknya sangat menghormati penonton judul ini dan mereka berhati-hati agar Sons of Liberty tidak terlihat bodoh. Tentu saja, beberapa penonton mungkin menganggap penjajaran sosok Yesus dengan organisasi teroris sebagai hal yang menyinggung. Meski begitu, penulisnya memiliki selera humor dan tidak takut menantang pembacanya. Sayangnya banyak penulis modern tidak bersedia melakukan hal tersebut.