Pelayanan pelanggan

 

Layanan pelanggan tersedia melalui email, obrolan langsung, dan telepon, memberikan pengguna cara mudah untuk menghubungi tim dukungan. Perwakilan dukungan pelanggan berpengetahuan luas dan dapat membantu Anda dengan pertanyaan atau kekhawatiran apa pun yang mungkin Anda miliki. Staf pendukung juga berkomitmen untuk mengatasi masalah secara tepat waktu, memastikan pengalaman Anda dengan platform ini senyaman mungkin.

 

Selain itu, Anda harus memberikan informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang diri Anda dan anak usia sekolah Anda sebagaimana diminta oleh pendaftaran Layanan (informasi tersebut disebut “Data Pendaftaran”). Anda setuju untuk menjaga dan segera memperbarui Data Pendaftaran agar tetap benar, akurat, terkini dan lengkap. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi iknplay

 

InPlay tidak mengontrol Pengiriman Pengguna. Anda menyatakan bahwa Kiriman Pengguna Anda tidak ilegal, cabul, mengancam, memfitnah, melanggar privasi atau melanggar hak kekayaan intelektual, dan tidak mengandung virus atau trojan horse. Anda juga menyatakan bahwa Kiriman Pengguna Anda tidak bersifat cabul atau tidak bermoral, dan tidak melecehkan, menyalahgunakan, atau mengintimidasi pengguna Layanan lainnya.